wulngga 27-8-2012

Sabtu, 26 Januari 2013

pengalamanku

Ini adalah sebuah kisah pengalamanku yang di angkat langsung dari kehidupanku. pengalamanku yang menyenangkan juga pengalaman yang menyedihkan. pengalaman ini akan aku jadikan sebagai pelajaran hidup yang sangat berharga.
Pengalamanku yang sangat menyenangkan adalah ketika akau masih duduk di bangku Sekolah Dasar, kira-kira waktu aku kelas 6. waktu itu liburan sekolah telah tiba, aku dan kakak ku memutuskan untuk pergi berlibur ke sebuah tempat wisata
di daerah Purwokerto. kami kesana menggunakan sebuah bus. setelah bus berangkat,aku pun tidak sabar untuk melihat tempat wisatanya, ya...memang ini kali pertama aku mengunjungi tempat wisata itu. Namun kemacetan panjang yang harus
aku rasakan, BT,panas semua campur jadi satu.
 maklum saja memang ini libur panjang jadi wajar kalau banyak para pengunjung yang ingin berwisata bersama keluarganya. setelah beberapa jam aku harus merasakn kemacetan, akhirnya sampai juga aku di tempat wisata.
walaupun sampai di sana agak sore tapi rasanya terbayar sudah semua rasa panas dan BT yang aku rasa tadi, karena tempat wisatanya begitu sangat indah. sejenak aku berpikir, ternyata kalau kita menginginkan sesuatu yang kita inginkan
harus melalai sebuah perjuangan yang sangat panjang.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar